Testimonial (dari Kaskuser)

Testimoni dari Kaskuser

Quote:
Originally Posted by draculla09 View Post
gan barang udah sampe..

order kemaren sore, hari ini pagi2 barang udah nyampe.. haha..
good job deh gan..

Quote:
Originally Posted by BundaHanin View Post
Testimoni...

Hai hai...
Terimakasih...
Pesanan Kacamata dah diterima..
Cepet bangettt...
Hari ini pesan, langsung bs dikirimkan di hari yg sama.. Besoknya dah sampe di tangan
Frame-nya keren..gak pasaran..
Lensanya bagus. (Udah dicek nihh ama pemain kacamata yg smalem mampir ke rumah..)

Recommended deh tuk yg pengen bikin kacamata tp gada waktu tuk ke optik..
Daripada capek en kluar banyak duit ga jelas mending pesan di agan Susan aja.. Eh agan Santo, maksudnya xixixi.. Susanto, lengkapnya..

Saran dr saya... Banyakkin model frame-nya yhaaa biar makin seru pilih pilihnya

Sukses ya brader..
Quote:
Originally Posted by Mr Bean View Post
Gan, ini ane yang kemaren malem2 transfer gan, mau lapor barang nya udah sampe cepet banget gan, kirain sampenya besok apa lusa gitu
Kacamatanya udah dicoba & cocok banget gan jadi tambah ganteng deh ane
Buat yang lain jangan ragu2 deh pesen sama koreanfs orang nya ramah dan respon super cepat. Ane PUASSSSS. RECOMMENDED SELLER DEH!!!

Quote:
Originally Posted by minicat View Post
MANTAPPP GAN...
Tadinya sempet ragu untuk membeli kacamata di agan, akhirnya saya memutuskan untuk membelinya abis model nya keren2 siyy. Dan pilihan saya nggak salah.. Pelayanannya bagus, harga sesuai kualitas gan...barangnya mantap....sdh diganti lensa minus kemarin di optik yang pasti temen2 pada bilang bagus

So, gak usa ragu tuk beli di agan satu ini.. Dgn ini sy menyatakan agan ini :
Recommended Seller euyyyyyyy
Quote:
Originally Posted by GreatOne1 View Post
Gan, makasih yah, jaketnya dah sampe kemaren sore, tapi sekarang baru sempet kasi testi. Lain kali ane pesen kasi diskon yah gan, sukses ya lapaknya

Quote:
Originally Posted by SoNyeoShiDae View Post

kmrn malem COD an di CL ama TS ..

kenapa beli ama koreanfs??
1. TS nya ON TIME pas COD an .. malah gw yg telat
2. TS nya ramah+sabar bgt nungguin gw coba2 kcamata nya .. hehehe
3. Harga nya OKE lah

so thats why I like to say you're a

RECOMMENDED SELLER

sukses trs dagangannya bro .. amin
Quote:
Originally Posted by agoy3012 View Post
Gan, paket udah nyampe..

Kacamata sesuai yang diharapkan..Mantab

Recommended Seller
Quote:
Originally Posted by t45lim View Post
mu kasih testi gan
btw kmrn emang ane salah nulis alamt
tp sang kurir jne lgsg tlp ane....
dan akhirnya barang sudah mendarat

kami nyatakan agan adalah

RECOMMENDED SELLER

jangan takut transaksi dgn agan ini
krn dia terpercaya, fast respon, ramah, rajin menabung, suka olahraga

makasih ya gan...

Last edited by koreanfs; 31-05-2011 at 07:06 AM..

No comments:

Post a Comment